Yayasan Pendidikan dan Pondok Pesantren

Al Amanah Al Bantani

smk-al-amanah
Home »  SMK Al Amanah »  SMK Al Amanah Juara Umum MTQ Pelajar Kota Tangerang Selatan 2016

SMK Al Amanah Juara Umum MTQ Pelajar Kota Tangerang Selatan 2016

21 September 2016 - Muhamad Mawahib
smk-al-amanah-juara-umum-mtq-pelajar-kota-tangerang-selatan-2016

Tangsel - Marhaban Yaa Ramadhan, Ramadhan Karim. Di Awal Ramadhan tahun ini SMK Al Amanah kembali menorehkan prestasi di level kota Tangerang Selatan. Tak Tanggung tanggung SMK Al Amanah menyabet juara umum dari perlombaan cabang Agama.

MTQ Pelajar tingkat Kota Tangerang Selatan diselenggarakan di SMAN 12 Kota Tangerang Selatan, SMK Al Amanah mengirimkan delegasinya untuk mengikuti perlombaan dalam ajang ini. Dalam ajang ini SMK Al Amanah tampil penuh percaya diri, terlebih pada ajang Harlah YPPP Al Amanah Al Bantani lalu, peserta sudah menampilkan aksi terbaiknya.

Hasilnya Alfiah Hasanah tampil sebagai Juara 1 Lomba Pidato dan Novan Eko Budi sebagai juara 1 MTQ. SMK Al Amanah meraih predikat terbaik sekaligus menjadi Juara Umum pada MTQ Pelajar se Kota Tangerang Selatan tahun 2016. Bukan itu saja ananda Novan Eko Budi meraih kesempatan berangkat umroh sebagai hadiah utama pada ajang ini.

Dengan lantunan ayat suci al qur'an bisa mengantarkan ke umrah, semoga ini dapat menginspirasi semua pihak khususnya seluruh peserta didik SMK Al Amanah agar dapat lebih semangat mempelajari dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari hari.

***